Ukuran Foto dan Video Yang Cocok Di Upload ke Instagram


Berapa Ukuran Foto serta Video Yang Cocok Saat Di Upload pada Instagram?. Hampir di tiap kesempatan kami mengamati foto yang di upload pemakai instagram kadang kala terdapat foto yang tampak begitu menawan serta amat pas untuk ketika pamerkan. Masalah ini lah yang menjadikan kami bertanya-tanya, apa-apa yang menjadikan foto biasa tampil pas saat di upload? Ternyata penjelasan paling sederhana yaitu ukuran foto atau luas piksel mesti serasi dengan patokan yang dibikin oleh instagram.

Ukuran Foto Dan Video Terbaik Untuk Di Upload Ke Instagram

Kalian mengetahui jika untuk previews foto di instagram dahulu berupa kotak, bukan berbentuk sepert lingkaran serta bukan juga persegi panjang. Memiliki arti kamu pula mesti menjadikan foto kamu berupa persegi. Seumpama dimensi 800px x 800px ataupun 1200px x 1200px.

Apa yang terjadi Bila Ukuran Foto HD Ataupun Persegi Panjang? Apabila yang kamu upload ialah foto berukuran HD maupun persegi panjang dipastikan bakal terpotong bahkan terkena Crop jadi wujud persegi. Contohnya kalau kamu upload foto ukuran 1200px x 900px dipastikan dengan otomatis hendak berubah jadi 640px x 640px.

Ukuran Foto & Video Yang Pas Di Instagram


Apabila kamu merupakan seorang pebisnis di internet serta memakai Instagram guna tempat publisitas produk, pastikan jika kamu mengupload foto yang tepat, mempesona, serta perfek untuk para user #Instagram yang lain. Ukuran foto & video jadi tuntutan terpenting yang kudu kamu tahu supaya foto yang kalian upload tampak pas serta tidak terpotong. Kemudian , setelah nya kamu pun tau design semacam apa yang pantas pada ukuran foto itu. Dan lalu, Jadi Seperti apa Ukuran Foto Atau Video Yang Pas Dalam Instagram?


  1. Ukuran Bagi Foto Profil. Luas foto spesial dalam foto profil minimum 110px x 110px. Foto potret instagram tampak mungil, kamu dapat memakai foto selfie pribadi kamu seorang diri.
  2. Ukuran Foto Untuk Di Pajang. Photo yang mau kamu upload ataupun pamerkan mesti berukuran minimum 640px x 640px (Kotak). Berarti, kalau kamu mengupload foto dimensi 1000px x 1000px dipastikan dengan otomatis bakal berubah jadi 640px x 640px menggunakan format JPG.
  3. Ukuran Video Instagram. Standar video instagram setara dengan ukuran foto yaitu 640px x 640px.


Karena info di atas pasti nya saat ini kamu telah mengetahui standar pasti dari foto Instagram yang cocok saat di upload. Kali ini waktunya kamu berpikir agar menciptakan foto berukuran empat persegi yang amat indah, keren, serta memukau untuk para pemakai instagram.

Demikian uraian pendek tentang Ukuran Foto dan Video Yang Tepat Saat Di Upload di Instagram mudah-mudahan berguna bagi semua. Kalau terdapat sesuatu yang mau kamu tanyakan ataupun sampaikan, silakan tulis lewat tempat komen dibawah berikut. Makasih serta selamat mencoba!!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+